ads

Pasang iklan disini

KEREN ABIS! Sepatu NIKE dari Film Back to The Future Kini Menjadi Nyata!

KEREN ABIS! Sepatu NIKE dari Film Back to The Future Kini Menjadi Nyata!


Kalau kamu seorang pecinta film, kamu pasti tahu seri film berjudul Back to The Future 2. Film yang dirilis pada tahun 1989 tersebut mengisahkan perjalanan ke masa depan. Tepatnya pada tahun 2015. Salah satu teknologi canggih yang menjadi ikon film tersebut adalah auto lace shoes alias sepatu yang bisa mengencangkan ikatannya sendiri. Ternyata teknologi tersebut sudah diwujudkan oleh NIKE. KEREN ABIS! Sepatu NIKE dari Film Back to The Future Kini Menjadi Nyata!

Dalam film tersebut, sepatu yang digunakan bermerk NIKE. Ketika sepatu tersebut dikenakan, tali sepatunya akan mengencang secara otomatis. Sehingga kita tidak perlu repot-repot lagi mengikat tali sepatu. Perusahaan sepatu NIKE sepertinya merasa memiliki tanggung jawab untuk mewujudkan teknologi tersebut di tahun 2015 ini. Sebab, sepatu tersebut sudah terlanjur populer di kalangan pecinta filmnya. Sepatu baru buatan NIKE ini diberi nama NIKE MAG. Kamu bisa lihat kecanggihan sepatunya di video berikut.
NIKE MAG sudah dirilis, namun baru bisa didapatkan melalui lelang yang diselenggarakan oleh Michael J. Fox Foundation. Dana hasil lelang tersebut akan digunakan untuk riset penanganan penyakit Parkinson. NIKE MAG baru akan dijual untuk umum pada musim semi tahun 2016 mendatang.
airmag
Kalau kamu punya info lain seputar sepatu NIKE MAG, silakan tulis pendapat kamu pada kolom comment di bawah ini.